Cegah Omicron, Sebanyak 297 Warga Binaan Lapas Probolinggo Vaksinasi Booster

PROBOLINGGO - Jum'at (4/3), warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo lakukan vaksinasi booster. Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Probolinggo dan Puskesmas Sukabumi, jumlah warga binaan yang divaksin booster adalah sebanyak 297 warga binaan. Kegiatan ini berlangsung di Pojok Sakera Lapas Probolinggo pada pukul 08.00 WIB.

Kasubsi Perawatan Lapas Probolinggo, Reky Arif Rahman, dibantu dengan anggota regu Charlie yang sedang piket, turun langsung meninjau dan mengawasi kegiatan vaksinasi.

"Alhamdulillah, sudah ada 297 warga binaan yang bisa divaksin booster hari ini. Vaksinasi booster kami prioritaskan untuk warga binaan yang sudah memenuhi persyaratan berupa enam bulan setelah vaksinasi dosis kedua dan pegawai yang yang sudah memiliki jadwal vaksinasi ketiga. Semoga bentuk ikhtiar kami ini dapat mencegah penyebaran COVID-19 varian omicron," ujar Reky.

Di sela-sela kegiatan vaksinasi, Reky mengingatkan warga binaan untuk menerapkan protokol kesehatan secara ketat, menjaga imunitas dan kesehatan tubuh, olahraga yang teratur, mengkonsumsi multivitamin, dan meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :









 

Post a Comment for "Cegah Omicron, Sebanyak 297 Warga Binaan Lapas Probolinggo Vaksinasi Booster"