Lapas Probolinggo Ikuti Arahan Dirkamtib secara Virtual


PROBOLINGGO - Senin (14/2), Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Risman Somantri, beserta jajarannya mengikuti pengarahan dari Direktur Kamtib Direktorat Jendral Permasyarakatan secara virtual melalui zoom meeting. Kegiatan yang berlangsung di Aula Serbaguna Lapas Probolinggo ini dimulai pukul 13.00 WIB.

Dalam arahannya, Dirkamtib merespon adanya laporan mengenai Gangguan Kamtib di beberapa Lapas/Rutan. Laporan terkait kondisi Lapas/Rutan di wilayah Yogyakarta, Banten, Jawa Timur, DKI Jakarta, dan Lapas Permisan Nusa Kambangan. Dalam kegiatan Pengarahan Direktur Kamtib Dirjen Pemasyarakatan secara virtual ini terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan antara lain kontrol sarana prasarana keamanan, kewaspadaan petugas, kontrol kondisi kamar dan blok hunian, melakukan pengamanan di semua lini tidak hanya pengamanan seperti di TU, Binadik dan kegiatan kerja serta melaksanakan tusi sesuai SOP.

Petugas Lapas Probolinggo menyimak arahan dari Dirkamtib dengan serius. Pengarahan dari Direktur Kamtib akan dijadikan pedoman dalam pelaksanaan deteksi dini gangguan keamanan di Lapas Probolinggo.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :



 

Post a Comment for "Lapas Probolinggo Ikuti Arahan Dirkamtib secara Virtual"