Jalin Persahabatan, Lapas Probolinggo Gelar Pertandingan Futsal dengan Rutan Kraksaan

PROBOLINGGO - Rabu (9/2), Tim Futsal Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo gelar pertandingan futsal dengan Tim Futsal Rutan Kraksaan. Pertandingan futsal ini berlangsung di Futsal Arena Kraksaan pada pukul 15.00 WIB. Tidak hanya anggota tim futsal, beberapa pejabat dan petugas Lapas Probolinggo juga hadir untuk memberikan semangat kepada Tim Futsal Lapas Probolinggo.

“Saya sangat bangga dengan semua tim yang berlaga dalam pertandingan ini. Semoga bisa menjadi sarana untuk mempererat persaudaraan antara petugas Lapas Probolinggo dengan petugas Rutan Kraksaan. Ikutilah pertandingan dengan baik, tunjukkan kemampuan terbaik, namun tak lupa tetap junjung tinggi sportivitas,” ucap Yosef, selaku Ka. KPLP Lapas Probolinggo yang turut hadir dalam pertandingan tersebut.

Mamang, salah satu anggota tim futsal Lapas Probolinggo mengaku senang dan bangga dengan adanya pertandingan ini.

“Saya bisa menyalurkan bakat dan hobi saya dalam bermain futsal. Harapannya nanti akan ada lagi pertandingan serupa untuk mengukur kemampuan kami dalam memainkan bola dan menjalin persahabatan serta silaturahmi dengan petugas dari satuan kerja lainnya," ucap Mamang.

Pertandingan futsal selam 2 (dua) jam ini diakhiri dengan kemenangan dari Tim Futsal Rutan Kraksaan. Meski demikian, tidak ada rasa sedih dalam diri tim futsal Lapas Probolinggo karena menang atau kalah hanyalah bonus. Yang terpenting adalah kebersamaan saat pertandingan.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :









 

Post a Comment for "Jalin Persahabatan, Lapas Probolinggo Gelar Pertandingan Futsal dengan Rutan Kraksaan"