Persiapan Menuju WBK / WBBM Tahun 2022, Lapas Probolinggo Gelar Rapat

PROBOLINGGO - Jum'at (07/01), Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Risman Somantri, beserta seluruh jajaran petugas melaksanakan rapat persiapan Pembangunan ZI menuju WBK / WBBM Tahun 2022. Kegiatan ini berlangsung usai apel pagi, bertempat di Aula Serbaguna Lapas Probolinggo.

Meski gagal di tahun kemarin, hal itu tak menyurutkan semangat petugas Lapas Probolinggo untuk berjuang kembali dalam Pembangunan ZI menuju WBK / WBBM di Tahun 2022. Hal ini terbukti dari aktifnya para petugas dalam rapat. Petugas Lapas Probolinggo bergantian saling memberi pendapat mereka masing-masing terkait Pembangunan ZI.

Dalam rapat, Risman menyampaikan, “untuk persiapan kita dalam menuju WBK pada Tahun 2022 ini kita sudah melakukan pengamatan dan evaluasi terkait kelemahan kita pada tahun lalu. Dan untuk progres kita di tahun ini kita telah sepakat bahwa Lapas SProbolinggo dengan kekuatan penuh siap menuju WBK. Kita harus segera melakukan deklrasi dan pencanangan Pembangunan ZI," tegas Risman.

Lanjutnya, Kalapas menyampaikan agar seluruh petugas Lapas Probolinggo yang nantinya akan masuk kedalam Pokja dapat tetap semangat dan berkomitmen dalam upaya Pembangunan ZI menuju WBK / WBBM.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :





 

Post a Comment for "Persiapan Menuju WBK / WBBM Tahun 2022, Lapas Probolinggo Gelar Rapat"