Irjen Kemenkumham RI Berikan Penguatan Pembangunan ZI Menuju WBK / WBBM di Lapas Probolinggo

PROBOLINGGO - Selasa (11/1), Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Ir. Razilu, M.Si., CGCAE, mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo untuk memberikan Penguatan Pembangunan ZI Menuju WBK / WBBM. Kegiatan ini berlansung di Aula Dr. Sahardjo Lapas Probolinggo.

Tidak hanya petugas Lapas Probolinggo, Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Jatim, Plt. Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jatim, serta beberapa Ka. UPT juga hadir mendampingi Irjen. Kedatangan Irjen Kemenkumham RI disambut meriah oleh Tim Hadrah Lapas Probolinggo.

Dalam arahannya, Razilu menyampaikan bahwa WBK / WBBM tidak hanya sebatas mendapatkan predikat atau sertifikat, tetapi juga dapat mengimplementasikan Pembangunan ZI secara nyata kepada masyarakat. Adanya kontestasi WBK / WBBM ini tujuan utamanya adalah untuk mencegah korupsi.

"Ada dua hal utama yang harus diubah untuk bisa meraih WBK / WBBM, yang pertama adalah manusianya (dalam hal ini adalah pola pikir dan budaya kerja petugas), dan yang kedua adalah sistemnya (sistem layanan)," ucap Razilu.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :








 

Post a Comment for "Irjen Kemenkumham RI Berikan Penguatan Pembangunan ZI Menuju WBK / WBBM di Lapas Probolinggo"