Pastikan Selektif, Enam Belas Warga Binaan Lapas Probolinggo Ikuti Sidang TPP

PROBOLINGGO - Kamis (30/12), Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo mengadakan Sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP) kepada 16 WBP di Aula Dr. Saharjdo Lapas Probolinggo. Kegiatan ini dilakukan untuk melakukan sidang TPP kepada WBP yang akan menerima program Pembebasan Bersyarat (PB) dan Cuti Bersyarat (CB). Kegiatan ini di berlangsung pukul 09.00 s.d 10.00 WIB yang dihadiri oleh Kalapas, jajaran pejabat struktural, dan pegawai Pos Bapas.

Kegiatan di buka oleh moderator sidang, Yesie Anantasari dan di pimpin oleh ketua sidang TPP, Gatot Afandie selaku Kasi Binadik dan Giatja Lapas Probolinggo. Gatot memberi arahan kepada WBP yang akan menjalani program PB dan CB agar bersyukur.

Sebanyak enam (6) anggota Tim Pengamat Pemasyarakatan hadir pada kegiatan ini. Hasil yang dicapai sepakat bahwa seluruh anggota TPP setuju untuk usulan sidang pada kesempatan ini. Sebanyak 16 warga binaan yang hadir dalam sidang TPP ini bersyukur usulan sidang temui kata sepakat. Selanjutnya WBP yang akan menjalankan program PB CB mengikuti arahan dari petugas Balai Pemasyarakatan lebih lanjut.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :






 

Post a Comment for "Pastikan Selektif, Enam Belas Warga Binaan Lapas Probolinggo Ikuti Sidang TPP"