Giat Ibadah Nasrani Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo

PROBOLINGGO - Senin (06/12), warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo yang beragama nasrani melakukan ibadah di Aula Serbaguna Lapas Probolinggo. Gatot Afandie, selaku Kasi Binadik dan Giatja Lapas Probolinggo melakukan pengawasan secara langsung terhadap warga binaan yang beribadah.

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo bekerja sama dengan gereja-gereja di sekitar Kota Probolinggo yang aktif memberikan pelayanan kerohanian kepada Warga Binaan Pemasyarakatan. Gereja Kristen Jawi Wetan Jemaat Probolinggo merupakan salah satu gereja di Kota Probolinggo yang berkonsentrasi pada Pendidikan Kerohanian Nasrani bagi warga binaan di Lapas Kelas IIB Probolinggo.

Warga binaan umat nasrani dengan khidmat mengikuti ibadah tersebut. Dengan adanya bimbingan dan penanaman nilai nilai positif melalui melalui pembinaan kepribadian (keagamaan), diharapkan warga binaan dapat mengimplementasikan nilai-nilai tersebut dalam kehidupan mereka sehari-hari, sehingga mereka tidak lagi mengulangi kesalahan yang sama di masa-masa yang akan datang.

'Menyembah mengubah penyembah menjadi citra Yang disembah' -Jack W. Hayford

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :




 

Post a Comment for "Giat Ibadah Nasrani Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo"