Lapas Probolinggo Koordinasi Terkait Lahan Parkir Dengan Dishub Kota Probolinggo

PROBOLINGGO - Sabtu (20/11), Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo mendatangi Dinas Perhubungan Kota Probolinggo untuk koordinasi terkait lahan parkir Lapas. Kegiatan ini diwakili oleh Pamuji, selaku Kasi Kamtib dan Gatot selaku Kasi Binadik dan Giatja Lapas Probolinggo.

Lapas Probolinggo merupakan salah satu UPT Pemasyarakatan yang terletak tepat di depan jalan raya. Lapas Probolinggo tidak memiliki halaman depan sebagai lahan parkir sehingga untuk parkir kendaraan petugas maupun tamu/pengunjung menggunakan lahan jalan. Hal ini tentunya menimbulkan sedikit masalah terlebih saat ini Lapas Probolinggo sedang berproses menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Kepala Pengelolaan Jalan Kota Probolinggo menyambut ramah kedatangan Lapas Probolinggo. Ia memperbolehkan Lapas Probolinggo untuk menggunakan tepi jalan sebagai lahan parkir. Lapas Probolinggo diperkenankan untuk mempertegas penggunaan lahan parkir gratis dengan banner namun tidak diperkenankan untuk menambah markah jalan. Petugas parkir yang disediakan oleh Dishub pun juga akan dilarang untuk mengelola parkir di Lapas Probolinggo.

Pamuji dan Gatot berterimakasih karena telah memperkenakan Lapas Probolinggo untuk pengelolaan parkir yang berada di tepi jalan. Untuk tindak lanjut selanjutnya, Kepala Pengelolaan Jalan Kota Probolinggo akan segera berkoordinasi dengan Kepala Dishub Kota Probolinggo.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :



 

Post a Comment for "Lapas Probolinggo Koordinasi Terkait Lahan Parkir Dengan Dishub Kota Probolinggo"