Lapas Probolinggo Ikuti Pengarahan Hasil Desk Evaluation WBK / WBBM Secara Virtual

PROBOLINGGO - Rabu (24/11), Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Risman Somantri, beserta anggota pokja Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Lapas Probolinggo mengikuti Kegiatan Pengarahan Hasil Desk Evaluasi WBK dan WBBM oleh Irwil VI dan Kakanwil Kemenkumham Jatim secara virtual di Aula Serbaguna Lapas Probolinggo. Kegiatan ini berlangsung pada pukul 08.30 WIB.

Kegiatan diawali sambutan oleh Kakanwil Kemenkumham jatim Krismono, dalam salah satu sambutannya Krismono menyampaikan bahwa sebanyak 20 satker di jajaran Kemenkumham Jatim telah terverifikasi baik penilaian secara langsung di lapangan maupun penilaian melalui daring. Krismono menghimbau agar pelayanan yang baik di satuan kerja dijadikan sebagai budaya kerja sehingga nantinya akan menjadi kebiasaan. Krismono juga mengucapkan rasa terima kasih kepada satuan kerja karena telah berproses untuk melakukan perubahan-perubahan yang baik di satuan kerja masing-masing.

Selanjutnya, Marasidin, selaku Irwil VI menegaskan bahwa tujuan Pembangunan Zona Integritas bukan hanya sekedar mendapatkan predikat.

"Tujuan Pembangunan Zona Integritas bukan semata-mata mendapatkan predikat maupun sertifikat namun juga membudayakan nilai-nilai Pembangunan ZI agar terinternalisasi dengan baik di satuan kerja baik dari unsur terendah hingga unsur tertinggi sehingga akan menjadi habbit dalam pelaksanaan tusi kita sebagai aparatur negara. Ka. UPT juga harus menjadi role model bagi anggotanya," tegas Marasidin.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :




 

Post a Comment for "Lapas Probolinggo Ikuti Pengarahan Hasil Desk Evaluation WBK / WBBM Secara Virtual"