Lapas Kelas IIB Probolinggo Ikuti Apel Virtual ASN Kemenkumham & Puncak Peringatan HUT Ke-50 KORPRI

PROBOLINGGO – Senin (29/11) bertempat di Aula Lapas Probolinggo, Kalapas beserta pejabat struktural dan seluruh jajaran pegawai mengikuti Kegiatan Apel Virtual ASN Kemenkumham dan Puncak Peringatan HUT Ke-50 KORPRI Tahun 2021. Adapun tema Kegiatan Apel Virtual dan Puncak Peringatan HUT Ke-50 KORPRI Tahun 2021 adalah ”ASN Bersatu, KORPRI Tangguh, Indonesia Tumbuh”. Peringatan HUT KORPRI Yang ke-50 juga dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan kinerja dan sinergitas seluruh ASN dalam melaksanakan tugas. Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual menggunakan aplikasi zoom meeting.

Pada kegiatan Apel tersebut, Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Andap Budhi Revianto, bertindak sebagai Pembina Apel. Dalam pidatonya, beliau mengingatkan agar seluruh insan pengayoman tetap menjaga protokol kesehatan dan mengikuti arahan untuk tidak melakukan cuti di akhir tahun. Setelah Apel selesai, Kalapas beserta pejabat struktural dan seluruh jajaran pegawai kemudian mengukuti acara Peringatan Puncak HUT Ke-50 KORPRI oleh Dewan Pengurus Nasional Korps Pegawai Republik Indonesia. Dalam kesempatan tersebut Bapak Prof. Dr. Zudan Arif Fakhrulloh, SH., MH Ketua umum DP KORPRI Nasional menyampaikan "Sebagai seorang ASN Kita harus bisa menjaga profesionalitas dan juga netralitas dalam melaksanakan tugas".

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :









 

Post a Comment for "Lapas Kelas IIB Probolinggo Ikuti Apel Virtual ASN Kemenkumham & Puncak Peringatan HUT Ke-50 KORPRI"