Kenang Jasa Pahlawan, Lapas Probolinggo Gelar Upacara Hari Pahlawan

PROBOLINGGO - Rabu (10/11), dalam rangka peringatan Hari Pahlawan ke-76 yang jatuh pada tanggal 10 November, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo melaksanakan upacara bendera yang diikuti oleh seluruh petugas dan perwakilan warga binaan Lapas Probolinggo.

Pelaksanaan upacara ini dimulai pada pukul 08.00 WIB di halaman dalam Lapas Probolinggo, petugas yang menggunakan batik Korpri dan menggunakan peci hitam terlihat sangat antusias untuk mengikuti upacara bendera tersebut, mengingat upacara ini merupakan bukti bahwa Indonesia sedang mengenang jasa Pahlawan yang telah berkorban dan berjasa bagi bangsa Indonesia.

Peringatan hari Pahlawan yang ke-76 dengan Tema “Pahlawanku Inspirasikui” ini juga bertujuan untuk mengingatkan kepada seluruh rakyat Indonesia diseluruh pelosok untuk tetap menjadi pahlawan dan tetap meneruskan perjuangan bangsa, dan tetap menjaga keutuhan NKRI serta selalu menjaga semangat perjuangan pahlawan untuk membangun Negara agar tidak dijajah oleh bangsa lain maupun bangsa sendiri dari berbagai unsur yang membuat perpecahan.

'Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.' - Bung Karno

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :








 

Post a Comment for "Kenang Jasa Pahlawan, Lapas Probolinggo Gelar Upacara Hari Pahlawan"