Tingkatkan Keimanan Kristiani, WBP Lapas Probolinggo Laksanakan Kebaktian

PROBOLINGGO - Sabtu (09/10), warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo yang beragama Nasrani melaksanakan kegiatan ibadah kebaktian di Aula Lapas Probolinggo. Kegiatan ini berlangsung dari pukul 09.00 - 11.00 WIB. Jumlah warga binaan yang mengikuti kegiatan ini adalah sebanyak 14 warga binaan dari blok A, B, dan C.

Bekerja sama dengan Gereja Katolik Maria Bunda Karmel Kota Probolinggo, kegiatan kebaktian dimulai dengan piji-pujian kemudian dilanjutkan dengan kesaksian, do'a, firman Tuhan, dan do'a penutup. Seperti biasanya, warga binaan kristiani melaksanakan ibadah dengan penuh penghayatan dan damai.

Kegiatan kebaktian merupakan salah satu kewajiban bagi umat Nasrani dan merupakan salah satu bentuk pembinaan kepribadian bagi warga binaan yang beragama Nasrani. Yosef Margono, selaku Ka. KPLP Lapas Probolinggo yang mengawasi langsung kebaktian tersebut berharap warga binaan Nasrani dapat termotivasi dan meningkatkan keimanannya agar dapat hidup lebih baik serta bertaubat dan tidak meengulangi kesalahan kembali.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :



 

Post a Comment for "Tingkatkan Keimanan Kristiani, WBP Lapas Probolinggo Laksanakan Kebaktian"