Gema HDKD 2021, Hari Kedua Petugas Layanan Publik Lapas Probolinggo Kenakan Pakaian Adat Saat Melayani



PROBOLINGGO - Selasa (26/10), hari ini merupakan hari kedua petugas layanan publik Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo mengenakan pakaian adat dalam melayani publik. Hal ini dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika Tahun 2021 yang sebentar lagi akan segera memuncak.

Pelayanan yang diberikan masih sama seperti hari sebelumnya, yaitu layanan penitipan barang, layanan integrasi, dan layanan SITINA (Sistem Informasi Penitipan Barang Narapidana). Di hari kedua ini, terlihat lebih sedikit pengunjung yang datang ke Lapas Probolinggo untuk mendapatkan layanan dibandingkan hari Senin, (25/10) kemarin. Namun hal ini tidak membuat petugas layanan publik lengah, mereka tetap menjalankan tugasnya dengan penuh integritas dan SEMANGAT, sesuai dengan jargon Pembangunan ZI Lapas Probolinggo menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Tidak hanya oetugas layanan publik, beberpa pejabat struktural turut mendampingi petugas dalam memberikan layanan. Selain mendampingi, mereka juga mengontrol dan mengawasi kegiatan pelayanan publik di Lapas Probolinggo agar berjalan dengan aman dan lancar.

'Pelayanan berkualitas dihasilkan dari Anda yang pengasih, yang memelihara lisan dan kebaikan, serta memberikan yang terbaik kepada semua orang tanpa diskriminasi.' -Djajendra

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :






 

Post a Comment for "Gema HDKD 2021, Hari Kedua Petugas Layanan Publik Lapas Probolinggo Kenakan Pakaian Adat Saat Melayani"