Segera Direalisasikan, Kabapas Malang Pantau POS BAPAS di Lapas Probolinggo

PROBOLINGGO - Rabu (29/09), usai memberikan pembekalan tentang POS BAPAS kepada warga binaan Lapas Probolinggo, Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas I Malang, Sugandi, meninjau langsung lokasi POS BAPAS yang ada di Lapas Probolinggo. Tidak sendiri, Sugandi didampingi oleh Risman selaku Kepala Lapas Probolinggo.

POS BAPAS di Lapas Probolinggo berlokasi bersebelahan dengan ruang Ka. KPLP. Untuk menegaskan kepada warga binaan, sudah terpasang papan nama dan banner POS BAPAS serta nama petugas Bapas Malang, Rinda, petugas Bapas Malang yang diberi tanggung jawab untuk POS BAPAS di Lapas Probolinggo. Tidak hanya sebagai POS BAPAS, ini juga dapat dipergunakan sebagai Pos Konseling.

Sugandi mengapresiasi inovasi POS BAPAS ini. Menurutnya, adanya POS BAPAS sekaligus Pos Konseling ini tentunya akan membantu warga binaan dalam mengurus hal-hal yang berkaitan dengan Bapas. Selain itu, Sugandi juga akan melengkapi kelengkapan POS BAPAS ini seperti pembukuan dan lain sebagainya.

Risman, selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo mengucapkan terima kasih atas kesediaan Sugandi untuk menempatkan salah satu anggotanya di Lapas Probolinggo. Risman berharap sinergi ini akan terus berjalan dengan baik kedepannya.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :





 

Post a Comment for "Segera Direalisasikan, Kabapas Malang Pantau POS BAPAS di Lapas Probolinggo"