Ka. KPLP Lapas Probolinggo Berikan Arahan kepada Warga Binaan Pekerja Luar Lapas

PROBOLINGGO - Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Ka. KPLP) Lapas Probolinggo, Yosef Margono terus gencar melakukan sosialisasi terkait keamanan kepada warga binaan. Pagi ini, Selasa (14/09), Ka. KPLP, Kasi Kamtib, serta Kasubsi Keamanan Lapas Probolinggo berikan arahan terhadap tenaga asimilasi yang dipekerjakan diluar Lapas.

Yosef menjelaskan, para WBP tersebut merupakan orang-orang pilihan yang sebelumnya telah ditentukan dalam pelaksanaan sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP). Yosef berharap kepercayaan yang telah diberikan kepada WBP tersebut dapat dijaga dengan sebaik mungkin.

“Kalian adalah orang-orang pilihan, jangan kecewakan kami yang telah memberikan kepercayaan kepada kalian, kalian sudah sewajarnya harus bersyukur, karena kalian bisa dipekerjakan diluar," ucap Yosef.

Pamuji menambahkan agar pada saat WBP tersebut melaksanakan tugas diluar agar selalu menjaga tingkah laku dan melaksanakan tata tertib yang telah ditetapkan. Pamuji juga mengingatkan kepada WBP pekerja luar Lapas agar hati-hati selama berada diluar dan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan secara ketat.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas

 


Foto Lainnya :





Post a Comment for "Ka. KPLP Lapas Probolinggo Berikan Arahan kepada Warga Binaan Pekerja Luar Lapas"