Berkaca dari Lapas Tangerang, Lapas Probolinggo Pasang Fire Block di Berbagai Titik

PROBOLINGGO - Setelah mengunjungi Dinas Pemadam Kebakaran Kota Probolinggo untuk koordinasi dan sinergi, giliran Damkar mengunjungi Lapas Probolinggo pada hari Senin, (13/09). Kedatangan rombongan dari Damkar disambut ramah oleh Kalapas dan jajaran pegawai. Kedatangan Damkar kali ini untuk memasangan alat pemadam kebakaran di berbagai titik Lapas Probolinggo.

Alat pemadam kebakaran tersebut dipasang di beberapa titik Lapas Probolinggo yang rawan terjadi kebakaran seperti dapur, ruang genset, pojok sakera, dan blok hunian. Risman Somantri, selaku Kepala Lapas Probolinggo berterima kasih kepada tim Damkar karena telah membantu Lapas Probolinggo dalam upaya pencegahan terjadinya kebakaran di dalam Lapas.

Risman menambahkan, dirinya dan petugas Lapas lainnya akan terus melakukan sosialisasi ke masing-masing blok hunian terkait bahaya penggunaan jaringan instalasi listrik yang ilegal. Karena jika penghuni Lapas masih menggunakan jaringan instalasi listrik yang ilegal, dikhawatirkan dapat terjadi korsleting listrik yang dapat berpotensi kebakaran.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :








 

Post a Comment for "Berkaca dari Lapas Tangerang, Lapas Probolinggo Pasang Fire Block di Berbagai Titik"