Internalisasi Melalui Coffee Morning Ala Lapas Probolinggo

PROBOLINGGO - Dalam memonitoring dan mengevaluasi kinerja serta meningkatkan kualitas layanan menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Risman Somantri, melakukan internalisasi bersama pejabat struktural melalui coffee morning pada hari Senin, (27/09).

Coffee morning ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Kalapas kepada pejabat struktural mengenai Pembangunan Zona Integritas agar terinternalisasi dan dapat terus meningkatkan pelayanan publik. Dengan adanya coffee morning ini, para pejabat struktural pun dapat mengutarakan pendapatnya dan memberi masukan, kritik serta saran mengenai pembangunan Zona Integritas. Kegiatan ini tentunya sangat bermanfaat dan menjadi ajang diskusi Kalapas dengan pejabat struktural.

Selain membahas tentang Pembangunan ZI, Risman juga memonitor dan mengevaluasi kinerja para pejabat struktural. Dalam bahasannya, kali ini Risman berfokus kepada pembinaan warga binaan diantaranya pembinaan pondok pesantren dan SAE (Sarana Asimilasi dan Edukasi). Risman meminta kepada seluruh pejabat terutama Kasi Binadik dan Giatja untuk meningkatkan pembinaan pondok pesantren seperti salah satunya dengan dibuatnya raport dan sertifikat untuk santri Lapas serta meingkatkan giat pembelajaran yang ada di dalamnya.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :





 

Post a Comment for "Internalisasi Melalui Coffee Morning Ala Lapas Probolinggo"