Lapas Probolinggo Ikuti Pembinaan Jasmani secara Virtual

PROBOLINGGO - Jum'at (13/08), Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Risman Somantri beserta para jajarannya mengikuti pembinaan jasmani secara virtual. Kegiatan pembinaan jasmani ini berlangsung di lapangan olahraga Lapas Probolinggo sembari berjemur.

Pembinaan jasmani kali ini adalah olahraga pernafasan dan konsultasi kesehatan secara online. Manfaat olahraga pernafasan antara lain dapat meningkatkan konsentrasi dan mengendalikan nafas dengan baik. Dengan begitu beban atau pikiran yang penat karena berbagai tekanan yang menumpuk akan berkurang. Menurut para ahli, olahraga pernapasan ini bisa membuat tarikan napas jadi teratur sehingga membuat oksigen yang mengalir ke otak kian lancar.

Setelah olahraga pernafasan, agenda selanjutnya adalah konsultasi kesehatan secara online. Risman, selaku Kalapas Probolinggo mengatakan kegiatan pembinaan jasmani ini sangat bermanfaat terutama di dalam masa pandemi saat ini. Tak lupa, Risman terus mengingatkan petugas Lapas Probolinggo untuk selau taat akan protokol kesehatan dan menjaga pola makan serta pola tidur dengan baik.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :





 

Post a Comment for "Lapas Probolinggo Ikuti Pembinaan Jasmani secara Virtual"