Lapas Probolinggo Terima Dua Kambing untuk Qurban dari Toko Emas Nawawi

PROBOLINGGO - Dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha atau Hari Raya Qurban 1442 Hijriyah, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo terima hewan qurban berupa dua ekor kambing dari Toko Emas Nawawi Kota Probolinggo pada hari Kamis, (15/07).

Perwakilan Toko Emas Nawawi menyampaikan bahwa penyerahan hewan qurban ini merupakan bentuk wujud kepedulian Toko Emas Nawawi kepada masyarakat Kota Probolinggo yang saat ini menjalani pembinaan di Lapas Probolinggo. "Perayaan Idul Adha kurang lengkap tanpa adanya penyembelihan hewan qurban, semoga dengan diserahkan hewan qurban tersebut dapat bermanfaat bagi para warga binaan meskipun masih dalam kondisi pandemi COVID-19", ungkapnya.

Kasi Binadikgiatja, Gatot Afandie berterimakasih kepada Toko Emas Nawawi atas bantuannya. "Hewan ini akan kami sembelih setelah pelaksanaan sholat Idul Adha, dan dagingnya nanti akan kami serahkan ke dapur untuk diolah dan dibagikan kepada seluruh warga binaan," janjinya.

Dilain tempat, Gatot Afandie meminta warga binaan pemasyarakatan agar dapat memaknai Hari Raya Idul Adha sebagai momentum meningkatkan kesabaran, keikhlasan, dan ketakwaan kepada Allah SWT. "Melalui momentum Idul Adha mari bersama-sama kita bermunajat kepada Allah agar pandemi COVID-19 segera berlalu dan aktivitas normal kembali," ajaknya.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :





 

Post a Comment for "Lapas Probolinggo Terima Dua Kambing untuk Qurban dari Toko Emas Nawawi"