Lapas Probolinggo Kembali Terima Satu Pegawai Baru

PROBOLINGGO - Kamis (22/07), Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo kedatangan petugas baru, Nur Dhuhur. Nur Dhuhur merupakan pindahan dari Lapas Jember. Kalapas Probolinggo, Risman Somantri beserta para petugas yang lain menyambut ramah kedatangan Nur Dhuhur di Lapas Probolinggo.

Demi mengakrabkan diri dengan lingkungan dan teman-teman kerja yang baru, Nur Dhuhur memperkenalkan diri saat apel pagi. Dalam perkenalannya, Nur Dhuhur mengucapkan terima kasih kepada Lapas Probolinggo yang telah menyambut dirinya dengan ramah. Selain itu, Nur Dhuhur juga meminta bantuan kepada seluruh petugas Lapas Probolinggo untuk membantunya apabila ia mengalami kesulitan dalam bekerja.

Risman Somantri, selaku Kepala Lapas Kelas IIB Probolinggo berharap dengan adanya satu tambahan petugas baru, Lapas Probolinggo dapat lebih aktif dalam mencapai target kinerja Tahun 2021 terutama dalam Pembangunan ZI menuju WBK / WBBM. Risman juga berharap Nur Dhuhur dapat memberikan kontribusi serta perubahan yang baik untuk instansinya saat ini yaitu Lapas Probolinggo.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :







 

Post a Comment for "Lapas Probolinggo Kembali Terima Satu Pegawai Baru"