Lapas Probolinggo Batasi Layanan Pengiriman Barang di Masa PPKM

PROBOLINGGO - Jum'at (23/07), Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo membuka pelayanan pengiriman barang / makanan pengunjung untuk warga binaan. Semula, layanan dibuka setiap hari Senin - Kamis dan Sabtu. Namun, semenjak PPKM, layanan dibuka pada hari Senin, Rabu, dan Jum'at untuk meminimalisir kerumunan dan agar hak warga binaan tetap terpenuhi.

Sebelum pelayanan dibuka, area pendaftaran, penggeledahan barang, dan ruang tunggu pengunjung telah disemprot cairan disinfektan. Handsinitizer dan tempat cuci tangan juga telah disediakan. Pengunjung yang datang wajib memakai masker. Selain itu, pendaftaran pengiriman barang juga dilakukan secara online melalui inovasi SIMFOLINK untuk meminimalisir sentuhan.

Gatot Afandie, selaku Kasi Binadik dan Giatja yang melakukan pengawasan terhadap layanan berharap agar kondisi Indonesia segera pulih agar publik dapat melakukan hal-hal biasa sebelumnya tanpa was-was. Ia menghimbau kepada petugas yang piket dan pengunjung untuk terus menjaga kesehatan baik dengan makan makanan yang sehat, olahraga, minum vitamin, dan meminum air putih yang banyak.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :




 

Post a Comment for "Lapas Probolinggo Batasi Layanan Pengiriman Barang di Masa PPKM"