14 WBP Lapas Probolinggo Diusulkan untuk Ikut Program Perpanjangan Asimilasi di Rumah pada Sidang TPP Bulan Juli

PROBOLINGGO - Jumat (09/07), Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo mengadakan Sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP) kepada 14 WBP yang akan menerima Asimilasi di Rumah. Kegiatan ini di adakan di Ruang Aula Dr. Saharjdo Lapas Probolinggo pada pukul pukul 09.00 s.d 10.00 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kalapas, Jajaran Pejabat Struktural dan Komandan Jaga. Kegiatan di buka oleh Moderator Sidang, Yesie Anantasari dan di pimpin oleh Ketua Sidang TPP, Gatot Afandie. Kalapas Risman Somantri juga memberi sambutan dalam kegiatan Sidang TPP pagi hari ini. Beliau memberi arahan kepada WBP Asimilasi di Rumah untuk berhati-hati ketika sudah keluar dari Lapas nanti. WBP diharapkan untuk tetap berada di rumah dan memperhatikan protokol kesehatan.

Sebanyak 6 anggota Tim Pengamat Pemasyarakatan hadir pada kegiatan ini. Hasil yang dicapai sepakat bahwa seluruh anggota TPP setujui untuk usulan sidang pada kesempatan ini. 14 Warga Binaan yang hadir dalam sidang TPP ini antusias mengikuti jalannya sidang TPP dan bersyukur usulan sidang temui kata sepakat. Selanjutnya WBP yang akan diusulkan Asimilasi di Rumah akan mengikuti arahan dari Balai Pemasyarakatan lebih lanjut.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :





 

Post a Comment for "14 WBP Lapas Probolinggo Diusulkan untuk Ikut Program Perpanjangan Asimilasi di Rumah pada Sidang TPP Bulan Juli"