Tilik Sambang Polres Kota Probolinggo di Lapas Probolinggo

PROBOLINGGO - Senin (21/06), Polres Kota Probolinggo lakukan tilik sambang ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo. Kunjungan Polres Kota Probolinggo untuk melakukan patroli di Lapas Probolinggo. Kunjungan Polres Kota Probolinggo disambut baik oleh petugas pengamanan Lapas Probolinggo.

Tilik sambang dilakukan guna menjaga situasi kondisi agar Lapas tetap kondusif dan demi terwujudnya situasi kamtib yang kondusif dengan mendukung tupoksi Lapas dalam melaksanakan perawatan tahanan/narapidana, pembinaan dan pengamanan warga binaan pemasyarakatan.

Selama patroli, tim Polresta berkeliling ke halaman depan lapas, branggang, dan lingkungan dalam lapas. Mereka juga memberikan pengarahan dan motivasi kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) agar menjadi lebih baik. Kondisinya pun aman dan terkendali sebagaimana diungkapkan Kasi Kamtib, Pamuji.

Diharapkan dengan adanya kegiatan tilik sambang secara periodik ini dapat menjalin sinergitas yang baik antara Polres Kota Probolinggo dengan Lapas Probolinggo serta terciptanya keamanan dan lingkungan Lapas yang kondusif.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :






 

Post a Comment for "Tilik Sambang Polres Kota Probolinggo di Lapas Probolinggo"