Laporan B06 dan IPK IKM Jadi Topik Utama di Coffee Morning Lapas Probolinggo

PROBOLINGGO - Kamis (24/06), Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo beserta para pejabat struktural adakan coffee morning usai apel pagi. Kegiatan coffee morning ini berlangsung di Gazebo Lapas Probolinggo. Topik utama pada coffee morning kali ini adalah laporan LKE B06 serta survei IPK IKM Pembangunan ZI Lapas Probolinggo.

Kalapas Probolinggo, Risman Somantri, membuka pembahasan laporan B06. Risman menanyakan secara langsung kepada para pejabat yang sekaligus juga merupakan ketua Pokja Pembangunan ZI sampai mana laporan B06 yang sudah diselesaikan. Seluruh ketua Pokja mengatakan bahwa mereka dan anggotanya sudah mengerjakan beberapa laporan B06 dan sebagian masih proses penyelesaian.

Selain itu, Risman juga meminta kepada para ketua Pokja untuk terus memonitor survei IPK IKM Pembangunan ZI Lapas Probolinggo. Risman menghimbau kepada Pamuji selaku Ketua ZI Pembangunan ZI untuk terus mengingatkan kepada admin IPK IKM Lapas Probolinggo agar selalu memantau perkembangan survei serta terus berupaya mendapatkan penilaian survei dari pengunjung.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :




 

Post a Comment for "Laporan B06 dan IPK IKM Jadi Topik Utama di Coffee Morning Lapas Probolinggo"