Kalapas Probolinggo Hadiri Koordinasi dan Silaturahmi dengan Ditresnarkoba Polda Jatim

PROBOLINGGO - Selasa (08/06), Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Risman Somantri menghadiri undangan dari Polda Jatim dalam rangka koordinasi dan silaturahmi bersama para Ka.UPT daerah tapal kuda diantaranya Kalapas Banyuwangi, Kalapas Bondowoso, Kalapas Jember, Kalapas Jombang, Karutan Situbondo serta Karutan Kraksaan.

Koordinasi dan silaturahmi ini dilaksanakan di Kantor Polres Kota Probolinggo dimulai pukul 10.00 WIB. Pertemuan ini diselenggarakan dalam rangka memperkuat sinergitas antar APH dalam pemberantasan narkoba. Wadireskoba Polda Jawa Timur, AKBP. Aris Supriyono memimpin pertemuan ini.

"Pertemuan dan koordinasi seperti ini akan terus kami laksanakan paling tidak dua bulan sekali agar kita bisa duduk bareng dan santai, kita bicarakan apa saja permasalahan yang ada di lapangan", ujar Aris.

Dalam kesempatan ini, Ditresnarkoba juga berinovasi membuat whatsapp group agar semua masalah dapat di sampaikan di whatsapp group yang ada nanti.

Lapas/Rutan bersama Polri berkomitmen untuk bersama-sama memberantas perdaran narkoba, dan jika ada pegawai yang terlibat siap menindak dan akan diproses secara hukum.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :




 

Post a Comment for "Kalapas Probolinggo Hadiri Koordinasi dan Silaturahmi dengan Ditresnarkoba Polda Jatim"