Berjalan Satu Tahun, Lapas Probolinggo Lakukan Evaluasi Pondok Pesantren

PROBOLINGGO - Rabu (09/06), Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo lakukan evaluasi pelaksanaan Pondok Pesantren Lapas Probolinggo yang sudah berjalan hampir satu tahun sejak kepemimpinan Risman Somantri. Pelaksanaan evaluasi ini juga mengundang KH. Nizar Irsyad selaku Ketua MUI Kota Probolinggo, Kemenag, Bag. Kesra Pemerintah Kota Probolinggo, dan pengurus pesantren Nurus Salafiyah Kota Probolinggo.

Kegiatan evaluasi Pondok Pesantren Lapas Probolinggo berlangsung di Aula Serbaguna Lapas Probolinggo dan dimulai pukul 09.30. Para pejabat struktural turut hadir dalam rapat evaluasi ini. Risman Somantri, selaku Kepala Lapas Probolingggo memimpin jalannya rapat ini.

Hasil evaluasi yang didapat antara lain adalah pembacaan Al-Qur'an dengan metode qiro'ati bagi warga binaan dirasa berat mengingat kemampuan serta tingkat pendidikan warga binaan yang berbeda-beda. Selain akan menindaklanjuti problematika tersebut, juga akan dilakukan assesment warga binaan yang terlibat di pondok untuk mencari orang-orang yang benar-benar ingin belajar keagamaan seperti di pondok.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :






 

Post a Comment for "Berjalan Satu Tahun, Lapas Probolinggo Lakukan Evaluasi Pondok Pesantren"