Jaga Kebugaran Tubuh, Petugas Lapas Probolinggo Gowes ke Bukit Bintang

PROBOLINGGO - Jum'at (25/06), petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo lakukan gowes pagi. Ya, memang sudah menjadi agenda rutin di Lapas Probolinggo untuk melakukan olahraga di setiap hari Jum'at. Kami menyebutnya dengan 'Jum'at Semangat untuk Sehat'. Ketua ZI, Pamuji, memimpin kegiatan gowes kali ini.

Tujuan gowes kali ini adalah Bukit Bintang yang berlokasi di kabupaten. Cukup jauh memang, namun jarak tidak menjadi hambatan bagi petugas Lapas Probolinggo agar tetap bugar dan sehat. Terlebih, saat ini pandemi COVID-19 semakin menyebar. Sehingga olahraga sangat diperlukan untuk menjaga imun dan stamina tubuh agar tidak terjangkit penyakit serta virus, dan tentunya protokol kesehatan tetap kami jalankan.

Jalanan yang banjir serta tanjakan yang berbatu dan licin karena hujan malam cukup membuat petugas Lapas Probolinggo kesulitan menaiki jalanan yang menanjak. Namun, sesuai dengan semboyan Lapas Probolinggo, yaitu SEMANGAT, petugas Lapas Probolinggo terus berupaya menaiki bukit meski kewalahan. Hingga akhirnya rasa lelah terbayar dengan pemandangan dari atas bukit yang indah.

"Berbahagialah yang ingin tahu dunia luar karena mereka akan memiliki petualangan."

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :








 

Post a Comment for "Jaga Kebugaran Tubuh, Petugas Lapas Probolinggo Gowes ke Bukit Bintang"