Tegaskan Pembangunan ZI, Kalapas Probolinggo Sosialiasi Langsung kepada Masyarakat

PROBOLINGGO - Jum'at (23/04), Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo, Risman Somantri, melaksanakan sosialisasi terkait pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi kepada masyarakat / keluarga warga binaan. Kegiatan sosialisasi ini berlangsung di ruang tunggu pengunjung Lapas Probolinggo.

Dalam arahannya, Risman menegaskan kembali bahwa saat ini Lapas Kelas IIB Probolinggo sedang dalam Pembangunan ZI menuju Wilayah Bebas dari Korupsi. Untuk itu, Risman memohon bantuan masyarakat untuk mendukung penuh pembangunan ZI yang sedang berlangsung. Dukungan dari masyarakat dapat berupa pengisian survei IKM (Indeks Kepuasan Masyarakat) yang sudah disosialisasikan sebelumnya.

Selain itu, Risman meminta masyarakat untuk selalu mengikuti aturan atau SOP yang berlaku di Lapas Probolinggo. Baik SOP kunjungan melalui video call, SOP penggeledahan makanan, maupun SOP layanan integrasi yaitu PB, CB, dan CMB. Risman juga meminta masyarakat untuk melaporkan segala bentuk layanan yang dinilai kurang baik pada nomor layanan pengaduan yang sudah tertera apabila masyarakat mengalami hal tersebut. Kritik dan saran yang membangun dari masyarakat pengguna layanan juga diharapkan Risman.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb

 


Foto Lainnya :






Post a Comment for "Tegaskan Pembangunan ZI, Kalapas Probolinggo Sosialiasi Langsung kepada Masyarakat"