Petugas Lapas Probolinggo Ikuti Apel Pagi Virtual dengan Sekjen Kemenkumham RI

PROBOLINGGO - Senin (10/05), petugas serta CPNS 2019 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo mengikuti apel pagi bersama Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI secara virtual. Kegiatan apel pagi secara virtual ini berlangsung di Aula Serbaguna Lapas Probolinggo pukul 08.30 WIB.

Komjen Pol. Andap Budhi Revianto S.I.K, M.H. selaku Sekretaris Jendral Kementerian Hukum dan HAM menjadi pembina dalam kegiatan apel tersebut. Dalam arahannya beliau menyampaikan beberapa hal diantaranya mengenai kondisi pandemi yang masih melanda Indonesia dengan angka yang masih terus meningkat. Beliau juga meminta untuk seluruh Insan Pengayoman mentaati seluruh aturan yang dibuat mulai dari protokol kesehatan, hingga larangan mudik di masa pandemi.

Di akhir kegiatan Komjen Pol Andap Budhi Revianto mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H" kepada seluruh Insan pengayoman. Apel pagi secara virtual ini berjalan dengan lancar. Sembari menutup kegiatan ini, Risman Somantri selaku Kepala Lapas Probolinggo menegaskan kembali kepada petugas tentang larangan mudik dan tetap menjaga imun serta mematuhi protokol kesehatan.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :





 

Post a Comment for "Petugas Lapas Probolinggo Ikuti Apel Pagi Virtual dengan Sekjen Kemenkumham RI"