Percantik Lapas di Hari Raya Idul Fitri 1442 H, WBP Lapas Probolinggo Tata Tanaman Hias

PROBOLINGGO - Rabu (12/05), warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo bergotong royong menata tanaman hias di lapangan olahraga Lapas Probolingo. Gotong royong ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H esok hari Kami, (13/05). Kegiatan ini diawasi langsung oleh Kaur Umum Lapas Probolinggo, Sugiono, dan dibantu satu anggota jaga yang sedang piket, Oddy.

Tidak hanya mengawasi warga binaan yang sedang menata tanaman, Sugiono juga turun langsung membantu menata tanaman hias tersebut. Hal ini menunjukkan kekompakan dan sinergitas antara warga binaan dengan petugas Lapas Probolinggo.

Yudi, salah satu warga binaan yang ikut menata tanaman hias menyampaikan bahwa penataan tanaman hias ini guna mempercantik lingkungan Lapas, terlebih besok merupakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H yang merupakan hari besar yang ditunggu tunggu umat muslim.

"Tanamannya ditata supaya Lapas jadi indah dan cantik. Apalagi besok Hari Idul Fitri. Warga binaan Sholat Ied disini jadi harus ada pemandangan yang cantik supaya tidak gersang dan enak dipandang mata", tutur Yudi.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :









 

Post a Comment for "Percantik Lapas di Hari Raya Idul Fitri 1442 H, WBP Lapas Probolinggo Tata Tanaman Hias"