Kuatkan Barisan Hadapi Idul Fitri, Lapas Probolinggo Adakan Rapat Dinas

PROBOLINGGO - Sabtu (08/05), Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo adakan rapat dinas dalam rangka menyambut Idul Fitri 1442 H. Rapat dinas ini berlangsung di Aula Lapas Probolinggo dan dihadiri oleh seluruh jajaran petugas Lapas Probolinggo.

Risman Somantri, selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo membuka rapat dinas kali ini. Dalam sambutannya, Risman menghimbau kepada para pejabat struktural untuk segera membentuk panitia Idul Fitri 1442 H. Risman juga meminta untuk segera membentuk teknis saat Idul Fitri. Meskipun tidak ada kunjungan, Lapas Probolinggo tetap membuka layanan penitipan barang / makanan serta layanan video call. Maka dari itu, Risman meminta para pejabat untuk segera membentuk teknis penitipan barang dan video call agar saat Idul Fitri layanan yang disediakan berjalan dengan aman dan lancar.

Selain masalah teknis, yang tak kalah penting adalah tentang keamanan. Biasanya, saat Idul Fitri pengunjung yang menitipkan barang / makanan untuk warga binaan membludak jumlahnya. Maka dari itu, Risman meminta Ka. KPLP serta Kasi Kamtib untuk segera berkoordinasi dengan Polresta dan Kodim Kota Probolinggo untuk meminta bantuan pengamanan.

Risman berharap, saat Idul Fitri 1442 H nanti tidak ada kendala dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun warga binaan. Risman juga berharap pengamanan di Lapas tetap terjaga.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :








 

Post a Comment for "Kuatkan Barisan Hadapi Idul Fitri, Lapas Probolinggo Adakan Rapat Dinas"