WBP Lapas Probolinggo Ikuti Pembukaan Pelatihan Budidaya Ikan Koi

PROBOLINGGO - Kamis (08/04), Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo ikuti Pembukaan Budidaya Ikan Koi di Aula Lapas Probolinggo. Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan pembinaan kemandirian untuk warga binaan Lapas Probolinggo. Pembinaan budidaya ikan koi ini bekerjasama dengan Dinas Perikanan Kota Probolinggo dan Kelompok Budidaya Ikan Koi Probolinggo Jaya.

Pembukaan Budidaya Ikan Koi dibuka langsung oleh Kasi Binadik dan Giatja serta Kasubsi Giatja Lapas Probolinggo. Dalam sambutannya, Gatot Afandie selaku Kasi Binadik dan Giatja mengucapkan terima kasih kepada Dinas Perikanan Kota Probolinggo dan Kelompok Budidaya Ikan Koi Probolinggo Jaya karena telah memberikan kesempatan untuk bekerjsama dalam pembinaan kemandirian warga binaan Lapas Probolinggo.

Acara selanjutnya adalah pengenalan macam-macam budidaya ikan koi kepada warga binaan Lapas Probolinggo. Warga binaan tampak antusias memperhatikan narasumber membawakan materi. Dalam sesi tanya jawab pun warga binaan aktif dalam bertanya.

Dinas Perikanan Kota Probolinggo berharap warga binaan Lapas Probolinggo semangat dan giat dalam mengikuti pelatihan budidaya ikan koi ini. Selain itu, mereka juga berharap pelatihan ini dapat memberikan manfaat yang baik serta berguna untuk warga binaan sehingga mereka dapat menyalurkan hasil pelatihan atau pembinaan ini ketika mereka bebas nanti.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :









 

Post a Comment for "WBP Lapas Probolinggo Ikuti Pembukaan Pelatihan Budidaya Ikan Koi"