Jelang Ramadhan, Lapas Probolinggo Gelar Sidang TPP Warga Binaan

PROBOLINGGO - Kamis (08/04), jelang Ramadhan, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo gelar sidang TPP untuk warga binaan. Kegiatan sidang TPP berlangsung di Aula Lapas Probolinggo. Sidang TPP ini dilaksanakan untuk menentukan warga binaan yang akan mengikuti sholat tarawih serta penunjukan santri tadarus selama Bulan Ramadhan Tahun 2021.

Terkait pemilihan warga binaan yang mengikuti Shalat Tarawih bersama, Risman Somantri, selaku Kepala Lapas Probolinggo meminta kehati-hatian karena ini menyangkut masalah pengamanan mengingat petugas atau regu pengamanan satu regunya hanya empat orang ditambah satu orang P2U. Perlu tambahan satu orang perwira piket dan dua orang petugas piket.

Untuk tahanan tidak diperbolehkan untuk keluar, namun bisa melaksanakan Shalat Tarawih di dalam blok masing masing demi menjaga keamanan bersama di bulan Suci Ramadhan. Tak lupa, Risman juga meminta petugas agar berpartisipasi, khususnya petugas yang telah ditunjuk untuk piket tarawih dan piket malam agar menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan kewaspadaan.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :





 

Post a Comment for "Jelang Ramadhan, Lapas Probolinggo Gelar Sidang TPP Warga Binaan"