Tim Pokja Lapas Probolinggo Ikuti Evaluasi Pembangunan ZI Secara Virtual

PROBOLINGGO - Kamis (08/04), dalam rangka Pembangunan ZI Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo menuju Wilayah Bebas dari Korupsi serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, Tim Pokja Pembangunan ZI Lapas Probolinggo mengikuti teleconference Evaluasi Pembangunan Zona Integritas di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM melalui aplikasi Zoom di Aula Serbaguna Lapas Probolinggo.

Pada kesempatan kali ini, Inspektur Jenderal Kemenkumham RI (Razilu) menjelaskan dua tujuan utama dari predikat WBK/WBBM yang berusaha dikejar oleh seluruh satuan kerja di lingkungan Kemenkumham.

“Terwujudnya pemerintahan yang bebas Korupsi, Kolusi, Nepotisme (KKN) dan peningkatan kualitas pelayanan publik, dua ini adalah tujuan dari WBK dan WBBM,” jelas Razilu.

Untuk mewujudkan satuan kerja menjadi WBK dan WBBM, Razilu memberikan lima kunci keberhasilan yang patut diperhatikan, yaitu Kemudahan Pelayanan, Program yang Menyentuh Masyarakat, Komitmen Pemimpin, Monitoring dan Evaluasi, serta Manajemen Media.

Turut hadir memberikan materi pada kegiatan hari ini Inspektur Wilayah I (Ahmad Rifa’i), Inspektur Wilayah II (Icon Siregar), Inspektur Wilayah III (Khairuddin), Inspektur Wilayah IV (Luluk Ratnaningtyas), Inspektur Wilayah V (Budi), dan Inspektur Wilayah VI (Marasidin).

Tim kerja pembangunan ZI Lapas Kelas IIB Probolinggo terus berupaya mengoptimalkan pelaksanaan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM. Tentunya setelah mengikuti teleconference terkait pelaksanaan evaluasi pembangunan ZI akan menjadi pedoman Tim kerja dalam mempersiapkan evaluasi.

Evaluasi Tahap I Pembangunan Zona Integritas di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM sendiri akan dimulai pada tanggal 19 April s.d. 2 Mei 2021.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :




 

Post a Comment for "Tim Pokja Lapas Probolinggo Ikuti Evaluasi Pembangunan ZI Secara Virtual"