Suasana Haru Warnai Pisah Sambut Kasubsi Lapas Probolinggo

PROBOLINGGO - Selasa (06/04) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo menggelar acara pisah sambut pergantian Kasubsi Registrasi dari Ibu Rosita kepada Ibu Yesie serta Kasubsi Kegiatan Kerja Bapak Wijaya. Suasana haru amat dirasakan oleh jajaran pegawai lapasyang hadir di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo.

Dalam sambutannya, Ibu Rosita menyampaikan ungkapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran pegawai khususnya divisi Registrasi yang telah memberikannya dukungan. ”Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pegawai yang telah membantu melaksanakan tugas saya sebagai Kasubsi Registrasi dengan lancar tanpa ada hambatan suatu apapun,” ungkap Rosita.

Sementara itu Kasubsi Registrasi dan Kasubsi Kegiatan Kerja yang baru, Ibu Yesie dan Bapak Wijaya sama-sama mengatakan bahwa tentunya banyak harapan untuk membangun Lapas Probolinggo Khususnya dalam menciptakan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Dalam hal ini, beliau meminta bimbingan dan dukungan dari semua pihak terkait.

Pada kesempatan yang sama, Kalapas Risman Somantri juga menyampaikan apresiasi atas kinerja Ibu Rosita yang telah menjadi Kasubsi Registrasi Lapas Probolinggo dengan baik serta senantiasa berbenah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Beliau juga mewakili seluruh jajaran pegawai Lapas Probolinggo  menyampaikan terimakasih kepada Ibu Rosita dan selamat kepada Ibu Yesie dan Bapak Wijaya selaku Keluarga Lapas Probolinggo yang baru. "Saya berharap kedepan akan berjalan semakin baik terutama menyangkut pemberian pelayanan publik yang lebih memuaskan” tutur Risman. Acara ditutup dengan pemberian cenderamata oleh Kalapas Probolinggo di ikuti jajaran Kepala Divisi dan seluruh Pegawai Lapas Probolinggo.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :




 

Post a Comment for "Suasana Haru Warnai Pisah Sambut Kasubsi Lapas Probolinggo"