Peringati HBP Ke-57, Lapas Probolinggo Gandeng Aparat Penegak Hukum Lakukan Razia Bersama

PROBOLINGGO - Selasa (06/04) Sesuai dengan surat edaran Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Nomor : PAS.2-PK.02.10.02.143 terkait pelaksanaan Razia Serentak seluruh jajaran Pemasyarakatan dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-57 tahun 2021, Tim Satops Patnal dan Seluruh jajaran petugas Lapas Kelas IIB Probolinggo berkolaborasi dengan Aparat Penegak Hukum TNI/Polri serta BNN melaksanakan razia kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Kegiatan Yang dipimpin langsung oleh Bapak Kalapas Risman Somantri menginstruksikan kepada jajaran dan Aparat Penegak Hukum yang memenuhi undangan untuk melaksanakan Razia bersama dengan teliti dan menyita barang-barang yang dilarang berada di dalam Lapas, seperti HP, Sajam, Kabel, dan terutama NARKOBA.

Setelah dilaksanakan kegitan ditemukan kabel, sisa korek api, headset, charger tetapi tidak ditemukan adanya Narkoba di dalam Lapas. Barang barang hasil razia disita untuk selanjutnya dilakukan pemusnahan.

Diakhir kegiatan Bapak Kalapas Mengucapkan Terimakasih kepada semua jajaran, terutama untuk Aparat Penegak Hukum yang sudah memenuhi undangan. Semoga Sinergitas Aparat Penegak Hukum dan Lapas Probolinggo dalam melaksanakan upaya pencegahan dan penaggulangan keamanan ketertiban di Lapas Probolinggo dapat terus ditingkatkan.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :









 

Post a Comment for "Peringati HBP Ke-57, Lapas Probolinggo Gandeng Aparat Penegak Hukum Lakukan Razia Bersama"