Pembahasan Pembangunan ZI dalam Coffee Morning Lapas Probolinggo

PROBOLINGGO - Senin (08/03), seperti biasanya Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo adakan coffee morning untuk para pejabat struktural. Kegiatan coffee morning ini dilaksanakan di gazebo depan Aula Lapas Probolinggo.

Risman Somantri selaku Kalapas memimpin kegiatan coffee morning tersebut. Diawali dengan evaluasi mingguan kinerja bidang masing-masing para kasi maupun kasubsi, kemudian dilanjutkan dengan pokok permasalahan yang saat ini terjadi di Lapas Probolinggo. Setelah mengevaluasi kinerja masing-masing bagian, Kalapas meminta masing-masing pejabat yang merupakan koordinator pokja Pembangunan ZI mengevaluasi masing-masing pokjanya saat Pembangunan ZI menuju WBK pada Tahun 2020 kemarin.

Dalam bahasannya, Risman dan para pejabat lainnya serius membahas Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi yang merupakan salah satu target atau tujuan Lapas Probolinggo di Tahun 2021 ini. Februari kemarin, Kalapas telah menetapkan masing-masing anggota pokja mulai dari Manajemen Perubahan sampai Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik. Kalapas menargetkan pada minggu ini bagi seluruh pokja untuk membuat dokumen LKE yang dibutuhkan serta inovasi apa cocok untuk diterapkan di Lapas Probolinggo. Risman berharap Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo dapat meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi pada Tahun 2021 ini.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :




 

Post a Comment for "Pembahasan Pembangunan ZI dalam Coffee Morning Lapas Probolinggo"