Lagi dan Lagi, Lapas Probolinggo Giat Penggeledahan Insidentil Kamar Hunian WBP

 


PROBOLINGGO - Kamis (04/03), Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo kembali melaksanakan giat penggeledahan insidentil dengan target kamar hunian A1 dan A3. Kalapas Probolinggo, Risman Somantri, dan Ka. KPLP Lapas Probolinggo, Yosef Margono, memimpin giat penggeledahan insidentil hari ini. Seluruh jajaran pegawai termasuk CPNS 2019 juga terlibat dalam kegiatan ini.

Giat penggeledahan ini sebagai bentuk komitmen dan jajaran Lapas Probolinggo untuk mencegah dan menekan masuknya barang-barang terlarang masuk kedalam blok hunian agar Lapas Probolinggo bebas dari peredaran barang terlarang utamanya narkoba dan handphone. "Penggeledahan ini juga sesuai arahan Direktur Jenderal Pemasyarakatan dalam hal pencegahan dan penindakan terhadap pelaku narkoba. Untuk menindaklanjutinya, kami lakukan penggeledahan pagi ini, Penggeledahan ini menyasar warga binaan yang menyimpan handphone, narkoba, dan benda terlarang lainnya ke blok Lapas " ungkapnya.

Kalapas juga meminta kepada petugas Lapas Probolinggo untuk melakukan penggeledahan dengan penuh tanggung jawab. “Saya minta kepada kita semua untuk melaksanakan penggeledahan ini dengan penuh tanggung jawab.” Pinta Kalapas sebelum kegiatan penggeledahan berlangsung.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :









 

Post a Comment for "Lagi dan Lagi, Lapas Probolinggo Giat Penggeledahan Insidentil Kamar Hunian WBP"