Kejar Terus! Tim Pokja Lapas Probolinggo Lembur Penuhi Data Dukung LKE

PROBOLINGGO - Jum'at (26/01), tim pokok kerja Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Lapas Probolinggo penuhi data dukung LKE di Aula Serbaguna Lapas Probolinggo. Pemenuhan data dukung LKE ini guna syarat untuk mengikuti kontes embangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) Tahun 2021. Pemenuhan data dukung LKE dipantau langsung oleh Ketua ZI Lapas Probolinggo, Pamuji.

Gagal di tahun sebelumnya, tidak membuat tim pokja Lapas Probolinggo kehilangan semangat dan rasa optimis. Hal ini dibuktikan dengan kompaknya tim pokja Lapas Probolinggo yang rela lembur pada hari ini untuk memenuhi data dukung LKE. Kehadiran tujuh tunas pengayoman alias CPNS 2019 menambah semangat baru untuk tim pokja Lapas Probolinggo. Meski hal ini merupakan pengalaman baru, ketujuh CPNS 2019 tidak kalah semangat dengan anggota pokja yang lain untuk meraih predikat yang bergengsi itu.

Risman Somantri, selaku Kepala Lapas Probolinggo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para anggota pokja yang telah hadir untuk memenuhi data dukung LKE yang kurang. Risman juga menyemangati anggota pokja untuk tetap semangat dan optimis serta menjaga kesehatan agar tetap sehat.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :





 

Post a Comment for "Kejar Terus! Tim Pokja Lapas Probolinggo Lembur Penuhi Data Dukung LKE"