Tingkatkan Sarana dan Prasarana WBP Jadi Topik Coffee Morning Hari Ini

PROBOLINGGO - Senin (15/02), seperti hari-hari sebelumnya, coffee morning merupakan agenda rutin Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo yang dilakukan setiap senin pagi. Kegiatan ini dilaksanakan di gazebo depan Aula Lapas Probolinggo dan diikuti oleh Kalapas beserta pejabat struktural Lapas Probolinggo.

Dalam bahasannya, Risman Somantri, selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo memiliki rencana untuk menyediakan fasilitas dispenser atau pemanas air yang nantinya akan ditempatkan di blok hunian warga binaan. Hal ini bertujuan untuk menjamin kebersihan air yang dikonsumsi warga binaan yang tentunya mempengaruhi kesehatan warga binaan.

Dengan adanya dispenser atau pemanas air di blok hunian, warga binaan tidak perlu khawatir akan kekurangan air minum. Selain itu, kebersihan air yang dikonsumsi juga akan terjamin. Rencana penyediaan dispenser ini diharapkan dapat terealisasi sesegera mungkin.

Selain itu, pembahasan berikutnya adalah pemberantasan halinar di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo. Risman Somantri dengan tegas mewanti-wanti kepada pegawai yang ikut dalam coffee morning untuk terus meningkatkan kewaspadaan dalam menjalankan tugas. Selain waspada, pegawai atau petugas juga diharapkan berkomitmen untuk selalu berintegritas.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :









 

Post a Comment for "Tingkatkan Sarana dan Prasarana WBP Jadi Topik Coffee Morning Hari Ini"