Tingkatkan Layanan Komunikasi, Wartelsuspas Lapas Probolinggo Resmi Diupgrade

PROBOLINGGO - Dalam rangka memberikan pelayanan publik secara maksimal kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dalam hal komunikasi terutama pada masa pandemi COVID-19, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo mengupgrade layanan wartelsuspas pada hari Jum'at (19/02/2021).

Wartelsuspas ini dibangun untuk memberikan pelayanan bagi warga binaan yang ingin menelepon keluarga ataupun kerabatnya. Hal ini dikarenakan keperluan warga binaan yang berkaitan dengan keberadaan dirinya di dalam Lapas yang membutuhkan keluarga atau sanak saudara.

Berbeda dengan wartelsuspas yang sudah terpasang sebelumnya, wartelsuspas yang sudah di upgrade ini memiliki fitur yang dapat menampilkan besaran tarif yang dikenakan oleh warga binaan yang menggunakan. Selain itu, operator wartelsuspas ini juga beraneka ragam. Lapas Probolinggo juga menambah jumlah unit wartelsuspas.

"Wartelsuspas ini dibuka sesuai dengan jadwal yang telah dibuat. Ditempat ini juga diawasi oleh petugas yang secara bergantian menjaga setiap harinya, hal ini dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan," ungkap Sugiono yang merupakan Kaur Umum Lapas Probolinggo.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :






 

Post a Comment for "Tingkatkan Layanan Komunikasi, Wartelsuspas Lapas Probolinggo Resmi Diupgrade"