Siaga Malam, Lapas Probolinggo Giat Penggeledahan Insidentil

PROBOLINGGO - Jum'at (19/02), Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo kembali melaksanakan penggeledahan insidentil sebagai langkah preventif pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban serta mencegah beredarnya Narkoba di dalam Lapas. Kegiatan ini sebagai bentuk tindak lanjut perintah pimpinan untuk meningkatkan pengamanan dan kewaspadaan demi menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan tertib.

Fokus penggeledahan hari ini yaitu kamar hunian A4. Kepala Lapas Probolinggo, Risman Somantri dan Ka. KPLP Lapas Probolinggo, Yosef Margono memimpin giat penggeledahan insidentil ini. Petugas maupun CPNS 2019 Lapas Probolinggo pun turut berperan aktif dalam penggeledahan malam ini.

Tujuan penggeledahan adalah untuk memastikan dan menekan masuknya barang-barang yang dilarang masuk ke dalam Lapas untuk difungsikan oleh warga binaan. Ini merupakan bentuk komitmen Kalapas dan jajaran pegawai Lapas Probolinggo untuk mencegah dan menekan masuknya barang-barang terlarang masuk ke dalam blok hunian.

Setelah melakukan penggeledahan, Ka. KPLP memberikan pengarahan kepada warga binaan yang dalam arahannya menghimbau warga binaan untuk tetap manjaga kesehatan dan kebersihan baik kebersihan diri, kamar, dan lingkungan sekitar agar terhindar dari penyakit.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :









 

Post a Comment for "Siaga Malam, Lapas Probolinggo Giat Penggeledahan Insidentil"