Lapas Probolinggo Ikuti Sosialisasi Survei IPK-IKM dan Survei Integritas secara Virtual

PROBOLINGGO - Senin (08/02), Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo ikuti teleconference Sosialisasi Survei IPK-IKM dan Survei Integritas dari Balitbang Hukum dan HAM. Teleconference ini diikuti oleh seluruh jajaran pegawai Lapas Probolinggo dan berlangsung di Aula Serbaguna Lapas Probolinggo.

Materi narasumber yang dipaparkan pada teleconference ini antara lain tujuan survei IPK-IKM yang telah berubah. Pada Tahun 2019 sampai 2020 awal, tujuan survei IPK-IKM antara lain sebagai tolak ukur satuan kerja dalam meraih predikat WBK/WBBM. Namun pada Tahun 2020 pertengahan sampai pada tahun ini, tujuan survei IPK-IKM adalah untuk penilaian peningkatan kualitas layanan publik. Selain itu, hal-hal yang harus dilakukan saat survei IPK-IKM maupun survei integritas antara lain survei harus dilakukan pada saat jam kerja, direkomendasikan pada satu handphone hanya ada satu pengisian survei dan direkomendasikan menggunakan data seluler.

Jika pada survei IPK-IKM harus benar-benar diisi oleh pengguna layanan, pada survei integritas harus diisi oleh pegawai atau ASN yang bekerja di instansi tersebut.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :





 

Post a Comment for "Lapas Probolinggo Ikuti Sosialisasi Survei IPK-IKM dan Survei Integritas secara Virtual"