Lapas Probolinggo Deklarasikan Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM Tahun 2021

PROBOLINGGO - Dalam upaya Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo menggelar Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama pada hari ini, Senin (15/2/2021). Acara ini berlangsung di Aula Lapas Kelas IIB Probolinggo dan diikuti oleh seluruh jajaran pegawai Lapas Probolinggo.

Kepala Lapas Kelas IIB Probolinggo, Risman Somantri, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya komitmen bersama dalam pelayanan serta pengabdian kepada masyarakat dan negara. "Dengan adanya acara ini diharapkan pimpinan maupun petugas Lapas Probolinggo dapat menjadi role model yang baik dalam pelayanan kepada masyarakat," pesannya.

Kalapas berpesan kepada seluruh jajarannya, bahwa tahun ini Lapas Kelas IIB Probolinggo harus lebih serius dalam upaya mendapatkan predikat ZI menuju WBK/WBBM. “Kita evaluasi apa yang sudah dilakukan tahun lalu, untuk ke depan kita harus maksimalkan untuk menuju WBK dan WBBM,” ucapnya.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :







 

Post a Comment for "Lapas Probolinggo Deklarasikan Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM Tahun 2021"