Maksimalkan Ternak Ikan, Kalapas Akan Sediakan Sarana dan Prasarana yang Dibutuhkan

PROBOLINGGO - Rabu, 13 Januari 2021 Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo mengajak para pejabat struktural untuk mengelilingi sekaligus mengontrol ternak ikan dan kebersihan area beranggang Lapas Probolinggo.

Telah kita ketahui bersama bahwa Lapas Probolinggo memiliki kolam ternak ikan di area beranggang. Salah satu jenis ikan yang di ternak adalah ikan mujair. Namun pada faktanya, saranan dan prasarana untuk kegiatan tersebut kurang memadai sehingga hasil dari ternak ikan yang dilakukan kurang maksimal.

Bapak Risman Somantri, selaku Kalapas meminta para pejabat untuk segera memperbaiki serta memperbaharui sarana yang dibutuhkan untuk ternak ikan. Sarana yang diperlukan antara lain pembuatan kolam menggunakan terpal, pompa air, bibit ikan, obat-obatan dan lain sebagainya.

Selanjutnya Bapak Risman juga meminta kepada para pejabat untuk selalu mengontrol dan peduli dengan kebersihan area beranggang sebab kebersihan lingkungan berpengaruh terhadap kesehatan terutama kesehatan warga binaan yang ada di dalam lapas.

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb


Foto Lainnya :




 

Post a Comment for "Maksimalkan Ternak Ikan, Kalapas Akan Sediakan Sarana dan Prasarana yang Dibutuhkan"