Mengais Ilmu di Hari Sabtu, Warga Binaan Pondok Pesantren Lapas Probolinggo Belajar Pembacaan Huruf Hijaiyah Sambung



PROBOLINGGO, 21 November 2020 warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo melaksanakan kegiatan pesantren. Kegiatan pesantren ini dilaksanakan di Musholla Daarul Awwabin Lapas Probolinggo dan dipandu langsung oleh tim Pondok Pesantren Lapas Probolinggo yang berasal dari MUI serta Ponpes Nurus Salafiyah Kota Probolinggo.

Materi kali ini adalah belajar cara pembacaan atau pengucapan huruf hijaiyah sambung. Pembelajaran pembacaan huruf hijaiyah ini dibagi menjadi beberapa kelompok sesuai dengan kelas warga binaan masing-masing. Bapak Djodi Satriyo, selaku Kasubag TU yang mengawasi dan mendampingi kegiatan pesantren tersebut berharap warga binaan yang ikut dalam pesantren terus semangat dan giat dalam mempelajari agama agar bermanfaat ketika mereka bebas nanti.

“Siapapun yang berjuang mencari ilmu karena Allah ta’ala maka ia hendak dilindungi tiap langkah perjalanannya hingga dia kembali.”

#jatimpastihebat
#lapasWbk
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :





 

Post a Comment for "Mengais Ilmu di Hari Sabtu, Warga Binaan Pondok Pesantren Lapas Probolinggo Belajar Pembacaan Huruf Hijaiyah Sambung"