Edisi Spesial, Penghargaan Employee Of The Month Periode Agustus Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Diberikan Langsung oleh Kakanwil Jawa Timur


PROBOLINGGO, 22 September 2020 Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur berkunjung ke Lapas Probolinggo untuk memberikan penguatan dan arahan pembangunan ZI menuju Wilayah Bebas dari Korupsi.

Bersmaan dengan hal tersebut, pemberian piagam penghargaan dan reward Employee Of The Month Periode Agustus juga dilangsungkan. Employee Of The Month sendiri merupakan salah satu inovasi area perubahan pembangunan ZI yang sudah berlangsung sejak Bulan Juni di Lapas Probolinggo.

Pada periode ini, Employee Of The Month Lapas Probolinggo jatuh kepada Bapak Reky Arif Rahman selaku Kasubsi Keperawatan Lapas Probolinggo. Beliau dinilai cakap dalam menjalankan tugasnya. Penilaian employee of the month ini berdasarkan kedisiplinan dan kinerja pegawai dan tentunya juga dirapatkan terlebih dahulu oleh para pejabat Eselon IV dan Eselon V.

Bapak Krismono menyerahkan langsung piagam dan reward tersebut kepada Bapak Reky dan juga mengucapkan selamat. Ekspresi senang tampak sekali di raut wajah Bapak Reky. Bapak Krismono berharap Bapak Reky terus meningkatkan kinerjanya dan juga memotivasi seluruh petugas Lapas Probolinggo untuk terus semangat dan penuh tanggung jawab dalam bertugas. (Humas Lapas Probolinggo)

#jatimpastihebat
#lapasWbk
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :





 

div>

Post a Comment for "Edisi Spesial, Penghargaan Employee Of The Month Periode Agustus Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Diberikan Langsung oleh Kakanwil Jawa Timur"