Kakanwil Berikan Penguatan dan Arahan Pembangunan ZI Menuju WBK, Petugas Lapas Probolinggo Semakin Semangat Memperbaiki Layanan Publik


PROBOLINGGO, 22 September 2020 Bapak Krismono selaku Kakanwil Jawa Timur mengunjungi Lapas Kelas IIB Probolinggo dalam rangka penguatan dan pengarahan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi didampingi Kepala Lapas Pasuruan dan Kepala Rutan Bangil.

Dalam arahannya, Bapak Kakanwil mengapresiasi Lapas Probolinggo karena telah terdapat perubahan dalam pelayanan publik, baik untuk warga binaan maupun untuk masyarakat luar. Meskipun demikian, Bapak Krismono mengingatkan kepada seluruh jajaran petugas Lapas Probolinggo untuk terus memperbaiki pelayanan publik. Beliau mengatakan bahwa ada hak-hak warga binaan yang harus dipenuhi dan tentunya harus sesuai SOP. Beliau juga berpesan untuk tetap menerapkan budaya pelayanan yaitu senyum, salam dan sapa kepada siapa saja yang berkunjung ke lapas.

Bapak Risman Somantri, selaku Kepala Lapas Probolinggo berterima kasih kepada Bapak Krismono karena telah menyempatkan waktunya untuk memberikan arahan di Lapas Probolinggo. Bapak Risman juga berjanji akan terus meningkatkan pelayanan publik untuk kesejahteraan bersama. (Humas Lapas Probolinggo)

#jatimpastihebat
#lapasWbk
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim
@ditjenpas
@kemenpanrb
@rbkunwas


Foto Lainnya :









Post a Comment for "Kakanwil Berikan Penguatan dan Arahan Pembangunan ZI Menuju WBK, Petugas Lapas Probolinggo Semakin Semangat Memperbaiki Layanan Publik"