Perkuat Pembinaan Kepribadian WBP, Kepala Lapas Kelas IIB Probolinggo Lakukan Sosialisasi Pembentukan Pondok Pesantren kepada Warga Binaan


Probolinggo, 25 Juni 2020, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IB Probolinggo melakukan sosialisasi kepada warga binaan perihal pembentukan Pondok Pesantren Lapas Probolinggo. Sosialisasi ini dihadiri oleh Kalapas, Kasubag TU, Ketua MUI, perwakilan KEMENAG, dan pengasuh Pondok Pesantren Nurus Salafiyah. Kegiatan ini berlangsung di Masjid Daarul Awwabin Lapas Kelas IIB Probolinggo.

Bapak Risman Somantri selaku Kepala Lapas Probolinggo menyampaikan bahwa kegiatan pondok pesantren Lapas Probolinggo akan dilaksanakan dengan cara pembelajaran Agama Islam yang akan berlangsung sebanyak dua kali dalam seminggu. Nantinya, warga binaan Lapas Probolinggo akan dikelompokkan ke dalam kelas belajar sesuai dengan tingkat kemampuan ilmu agama warga binaan masing-masing. (Humas Lapas Probolinggo)

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim

Foto Lainnya :






Post a Comment for "Perkuat Pembinaan Kepribadian WBP, Kepala Lapas Kelas IIB Probolinggo Lakukan Sosialisasi Pembentukan Pondok Pesantren kepada Warga Binaan"