Memasuki Era New Normal, Lapas Kelas IIB Probolinggo Siap Adakan Kunjungan Warga Binaan Secara Offline


Probolinggo, 29 Juni 2020, Kepala Lapas Kelas IIB Probolinggo, Bapak Risman Somantri beserta para pejabat struktural melakukan survei lapangan alur kunjungan warga binaan. Hal ini dalam rangka kunjungan warga binaan Lapas Kelas IIB Probolinggo yang akan diadakan kembali setelah sebelumnya ditiadakan selama tiga bulan lebih karena pandemi COVID-19. Kunjungan warga binaan secara langsung ini akan dilaksanakan setelah edaran dari Ditjen PAS diumumkan secara publik.

Survei lapangan yang dilaksanakan Kalapas dan pejabat struktural Lapas Kelas IIB Probolinggo antara lain mengenai parkiran, alur pendaftaran, pemeriksaan dan penggeledahan barang, penitipan barang pengunjung, tempat dan teknis kunjungan, serta survei kepuasan masyarakat atau pengunjung. Lapas Kelas IIB Probolinggo juga mempertimbangkan apa saja yang harus disiapkan dalam rangka memasuki kunjungan di era New Normal terutama dalam hal kesehatan. Kunjungan akan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan. Untuk menunjang hal tersebut, Lapas Kelas IIB Probolinggo berencana untuk menambah bilik sterilisasi COVID-19, mengatur alur dan tempat untuk mencuci tangan, penyediaan handsinitizer dan mengatur ruang kunjungan agar physical distancing tetap terlaksana. (Humas Lapas Probolinggo)

#jatimpastihebat
@kemenkumhamri
@kemenkumhamjatim

Foto Lainnya :







Post a Comment for "Memasuki Era New Normal, Lapas Kelas IIB Probolinggo Siap Adakan Kunjungan Warga Binaan Secara Offline"